Haiii…

Blog baru nih…

Butuh waktu yang lumayan lama buat saya memutuskan untuk menulis lagi setelah kurang lebih 2 tahun saya vacuum menulis.

Kenapa ya??? Hmmm, malas salah satunya, teralihkan dengan hal-hal lain, dan mungkin sibuk dengan diri saya sendiri sehingga saya kurang berbagi. So sad! :,( Jangan ditiru ya!!

Abang (panggilan sayang saya buat suami hehe), selalu membujuk saya untuk kembali menulis, bahkan blog ini adalah hadiah ulang tahun darinya.

Terimakasih sayang :*

Selain itu pekerjaan saya di Agency PR memungkinkan saya untuk berkenalan dengan blogger –blogger yang cukup ternama, sehingga saya terinspirasi oleh mereka. Mungkin ini pertanda juga kalau saya harus segera mulai menulis lagi. Makasih ya mbak & mas.

Bagi yang mau liat blog lama saya silahkan klik link ini vantii.blogspot.com (Ah, jadi malu akuuu, hehe), tapi maap-maap aja ya kalau isinya curhatan semua, maklum kala itu saya masih Ababil (ABG Labil) dan mencari jodoh mungkin ya, hahaha.. maapkeun. Ya kira-kita sekitar 80-90% isinya curhatan..sekali lagi maapkeun. Sebenernya saya juga lupa passwordnya, jadi ga bisa saya buka lagi deh, hehehe

Di blog baru ini, saya gak mau banyak curhat, cukup bergalau-galau rianya. Lebih ingin menceritakan pengalaman saya yang siapa tau bisa bermanfaat buat orang-orang. Sayang kan kalau disimpan cuma sendiri..

Sedikit cerita, jadi selama 2 tahun vacuum menulis, ada beberapa moment penting yang nanti akan saya bagikan disini, seperti perjalanan saya ke beberapa negeri orang, skripsi saya yang akhirnya selesai, cari kerja dan moment terpenting adalah pernikahan saya.

Baiklah. Gak ada yang telat untuk memulai sesuatu dari awal lagi, bukan??

Baca juga  Mendidik dan Membesarkan Anak : Sebuah Amanah

Selamat Menikmati.

Hello (again) World!