Rasa-rasanya belum afdol kalau belum men-share diary saya ketika mengikui tantangan dari BRAND’S Saripati Ayam selama 12 hari, pasalnya gara-gara ikut tantangan ini saya menang kuis dengan hadiah yang cukup besar untuk pertama kalinya. Tanggal 6 Januari kemarin saya mendapat email yang menyatakan bahwa saya salah satu pemenangnya,ย yeeey!!!

Sebelumnya, pernah juga menang kuis, kadang menang, kadang kurang beruntung, tapi sejauh ini hadiahnya gak sebesar kuis tantangan Brand’s ini, hehhe

Seru juga ya ikut kuis, hidup jadi lebih bergairah, jadi lebih tertantang dan hidup. Hiburan ketika mulai jenuh dengan pekerjaan, ya nyari kuis, hihi…udah lama gak ikut kuis-kuisan, saya hampir lupa betapa menyenangkannya ini. ๐Ÿ™‚

Hadiah dari Brand's Saripati Ayam (2 Box brand's, Voucer Medical Check Up di Rs. Siloam sebesar 3,5 jt, Voucer MAP sebesar 500rb, notes dan calendar)

Hadiah dari Brand’s Saripati Ayam (2 Box brand’s, Voucer Medical Check Up di Rs. Siloam sebesar 3,5 jt, Voucer MAP sebesar 500rb, notes dan calendar)

Jadi awalnya saya bisa ikut kuis ini karena saya dikasih tau oleh suami saya, lalu saya mendaftarkan diri. Mungkin karena target marketnya pekerja / karyawan / eksmud, jadi saya harus menggunakan email kantor untuk mendaftar tantangan ini. Setelah mendaftar, terpilihlah 10 orang untuk mengikuti challenge ini. Setelah pemberitahuan ini, keesokannya Brand’s mengirimkan 2 box Brand’s Saripati Ayam yang masing-masing box-nya berisi 6 buah, kalau ditotal jadi 12.

Syarat-nya selama 12 hari berturut-turut saya harus menuliskan manfaat yang saya rasakan setelah minum Brand’s Saripati Ayam, lalu sertakan juga foto sedang meminum dan botol kosong yang sudah selesai diminum, jumlah botol harus sesuai dengan jumlah banyak-nya Brand’s yang kita minum.

Ketika menuliskan diary, saya jujur soal efek yang saya rasakann setiap hari, hanya saja mungkin bahasanya banyak bunga-bunganya. Tapi saya gak boong, beneran deh!!

Sempat juga kehabisan kata, karena pada saat itu tak banyak yang saya lewati alias dirumah saja atau hanya menyelesaikan rutinitas kerja seperti biasa, tapi lagi-lagi saya tekankan saya tidak mengada-ngada / berbohong.

Sebelum memulainya, ada hal-hal yang tidak saya sampaikan di diary 12 days challenge ini, karena bukan hal itu yang di-highlight, melainkan manfaatnya, seperti rasa dari Brand’s Saripati Ayam ini.

Kalau boleh jujur, rasanya jauh dari kata enak, saya sampai harus tarik napas sebelum minum ini, Abang suami sampai geli setiap kali melihat penderitaan saya ketika minum suplemen ini. Sesekali ia menggangu saya dengan menceritakan bahwa ini adalah hasil perasan ayam. Euuuh!!!

Tapi fokus saya gak boleh ke rasa-nya melainkan ke manfaatnya. Hal ini yang membuat saya bertahan selama 12 hari mengikuti challenge.

Produk ini juga punya kekhas-an, yaitu bunyi tutupnya yang khas ketika pertama kali dibuka. Bunyi-nya Pluup, hal yang menyenangkan ketika menjadi yang pertama membua tutupnya..hihihi *salah fokus

Kemasan Brand's Saripati Ayam

Kemasan Brand’s Saripati Ayam

Langsung saja, saya akan recap diary-nya.

Baca juga  It's Positive - Saya Hamil

Diary 12 days challenge BRAND’S Saripati Ayam (Day 1)

Topik : Ucapan Terimakasih

Terimakasih BRANDโ€™S Saripati Ayam karena sudah memberi saya kesempatan untuk mendapatkan hidup yang lebih sehat dengan mengikuti 12 Day Challenge.

Setelah baca flyer-nya ternyata banyak sekali manfaat Saripati Ayam, jadi gak sabar minum dan rasakan khasitnya.

Hari ini pertama kalinya saya minum BRAND’S Saripati Ayam, walaupun sudah masuk weekend tapi ada banyak pekerjaan yang harus saya lakukan, jadi pas banget kan karena saya punya solusinya, yaitu minum BRANDโ€™Sยฎ Saripati Ayam. ๐Ÿ™‚

Terimakasih BRAND’S

Diary 12 days challenge BRAND’S Saripati Ayam (Day 2)

Topik : Lari pagi

Selamat hari sabtu BRAND’S,

Pagi ini saya minum BRAND’S sebelum mulai olahraga di pagi hari. Saya gak nyangka ternyata saya kuat lari lebih lama dari sebelum-sebelumnya. Suami saya saja sampai tertinggal jauh, hahaha… padahal biasanya kami lari sama-sama loh, saya sampai heran sama badan sendiri ๐Ÿ˜€

Terimakasih BRAND’S

Diary 12 days challenge BRAND’S Saripati Ayam (Day 3)

Topik : Nge-bolang

Hi BRAND’S,

Hari ketiga minum Brand’s Saripati Ayam rasanya bikin badan lebih bugar. Hari ini saja jadi bolang, sengaja nikmatin hari minggu dengan jalan-jalan di Kota Tua, biasanya dibonceng sama suami tapi jadinya malah naik busway (cari suasana yang beda aja), walaupun udara Jakarta panas bangeeeet tapi badan saya fine-fine aja tuh. ๐Ÿ˜€

Minum Brand’s Saripati Ayam terbukti banget bikin daya tahan tubuh saya tambah oke. ๐Ÿ™‚

Terimakasih BRAND’S

Diary 12 days challenge BRAND’S Saripati Ayam (Day 4)

Topik : Kerjaan dadakan

Selamat Malam BRAND’S,

Biasanya kalau hari Senin sisa-sisa weekend masih terasa nih, jadi butuh sedikit penyesuaian lagi sama kerjaan. Lagi enak-enaknya dengerin musik, tiba-tiba bos dateng bawa kerjaan dadakan dari klien baru dan harus selesai hari ini juga. Langsung saja saya mengeluarkan senjata andalan, yaitu form creative brief agar diisi sama atasan saya.

Saya langsung fokus mengerjakan kerjaan tersebut dan dalam waktu se-jam pekerjaan saya selesai, eits belum saatnya selesai sepenuhnya karena pasti ada saja revisnya. Ternyata kali ini dugaan saya salah, untuk pertama kalinya pekerjaan saya tidak direvisi. Batin saya bilang “masa sih?? yakin bos?? gak papa loh bu kalau mau direvisi, saya mah udah kebal. hehehe baguslah, kalau gitu saya bisa selesaikan tugas saya yang lain”.

Terlepas dari ada revisi dan tidak ada revisi, saya sendiri merasa cukup bersemangat melewati hari pertama kerja setelah weekend. Berkat minum BRAND’S Saripati Ayam di pagi hari saya merasa cepat nyambung / fokus dengan pekerjaan. Jadinya pekerjaan saya satu per satu selesai deh.

Baca juga  Setahun Menuju Selamanya (Wedding Website)

Terimakasih BRAND’S

Diary 12 days challenge BRAND’S Saripati Ayam (Day 5)

Topik : Nonton Bioskop

Malam BRAND’S,

Akhirnya saya sampai di rumah juga setelah 9 to 6 bekerja dan dilanjutkan nonton film di bioskop lalu jalan-jalan malam. Setiap kali nonton bioskop di malam hari saya suka khawatir kalau-kalau ditengah film saya bakal tidur karena gak kuat menahan kantuk apalagi setelah pulang bekerja, soalnya beberapa kali kejadian kayak gitu, tiba-tiba suami saya bangunin saya saat film berakhir, kan rugi ya ๐Ÿ™

kesehatan dan kecantikan

Jadinya setiap mau nonton saya harus minum kopi, tapi tadi itu saya lupa banget buat minum kopi karena sudah terlalu bersemangat buat nonton film hehehe.. Ajaibnya saya gak merasa ngantuk sama sekali, karena pagi-pagi sudah minum Brand’s Saripati Ayam kali yaa..weeeew!!! jadi siap untuk beraktivitas seharian ๐Ÿ™‚

Selamat tidur. Terimakasih BRAND’S.

Diary 12 days challenge BRAND’S Saripati Ayam (Day 6)

Topik : Tubuh cepat fit kembali

Malam Brands,

Hari ini sudah hari ke enam, yang berarti sudah setengah jalan saya minum Brand’s saripati ayam.

Dihari keenam ini yang saya rasakan tubuh saya semakin enak buat diajak beraktifitas yang mengharuskan saya selalu fit seharian dan produktif dalam bekerja. Walaupun habis diberikan tugas keluar kantor, begitu sampai kantor badan dan pikiran mudah kembali fit dan kembali fokus pada kerjaan utama.

Terimakasih Brand’s karena sudah bantu meningkatkan performance kerja saya.

Diary 12 days challenge BRAND’S Saripati Ayam (Day 7)

Topik : Sehat itu investasi

Merry Christmas BRAND’S,

Seharian saya cuma di rumah saja, paling cuma masak sama nulis artikel. Tapi saya tetap minum BRAND’S dong, kan yang namanya kesehatan itu investasi, jadi harus selalu dijaga karena efeknya buat besok-besok.

Terimakasih Brand’s

Diary 12 days challenge BRAND’S Saripati Ayam (Day 8)

Topik:Musim Liburan

Selamat tanggal 26 Desember BRAND’S,

Hari ini saya iri sama suami saya karena dia libur sedangkan saya harus masuk kantor. huhuhu

Tampaknya klien juga sedang berlibur, jadi tak banyak aktivitas yang dilakukan di kantor, tapi tadi saya sempatkan diri mempersiapkan materi-materi yang dibutuhkan untuk senin besok saat kembali masuk kantor. Siap-siap sibuk, siapkan stamina dan pikiran yang jernih agar minggu depan berjalan lancar. Gak boleh absen minum Brand’s Saripati Ayam.

Terimakasih Brand’s

Diary 12 days challenge BRAND’S Saripati Ayam (Day 9)

Topik : Kopi Darat

Selamat malam minggu BRAND’S,

Sudah masuk hari ke-9, walaupun dari kemarin hingga hari ini Jakarta diguyur hujan terus tapi tak mengurungkan niat saya untuk berkumpul dengan teman-teman kuliah. Karena lama tidak betemu akhirnya kami menghabiskan waktu bercerita kisah masing-masing dan jalan-jalan dong. Tanpa sadar ternyata saya telah menghabiskan hari sabtu saya bersama mereka dari pagi sampai malam. Untung kesehatan saya terjaga dan terbiasa minum Brand’s Saripati Ayam tiap pagi, jadi gak sakit-sakitan walau lagi musim hujan dan tentunya gak ketinggalan moment bersenang-senang dengan kawan lama dong.

Baca juga  Berbuat Baik Itu Investasi

Terimakasih Brand’s

Diary 12 days challenge BRAND’S Saripati Ayam (Day 10)

Topik : Istirahat yang berkualitas

Selamat Malam BRAND’S

Hari ini saya memulai hari dengan lari pagi dan tentunya minum BRAND’S dulu dong biar kuat lari lebih lama. Karena besok saya harus fit, maka saya menghabiskan hari minggu ini dengan beristirahat dan membaca buku dirumah.

Kadang istirahat seharian seperti ini adalah suatu hal yang berharga karena hari senin hingga jumat kita disibukkan dengan perkerjaan. Minum BRAND’S tidak hanya membuat fit berkerja dan beraktifitas , tapi juga untuk mendapatkan istirahat yang berkualitas.

Terimakasih BRAND’S

Diary 12 days challenge BRAND’S Saripati Ayam (Day 11)

Topik : Meeting keluar kantor

Selamat Malam BRAND’S,

Hari senin entah kenapa selalu menjadi hari yang menegangkan, mungkin karena harus kembali bekerja diatas rata-rata dan ada meeting keluar kantor. Sebenernya kalau meeting keluar kantor saya agak malas, tapi seneng juga karena pasti abis meeting diajak makan siang yang enak-enak, hehehe. Biasanya kalau abis makan enak terus kenyang terus balik ke kantor udah males gapa-ngapain deh, apalagi musim liburan gini.

Tapi entah kenapa dalam diri saya ada dorongan untuk menyelesaikan tugas saya satu persatu. Rasa-rasanya energi saya masih tersisa banyak. Gara-gara udah terbiasa minum Brand’s Saripati Ayam kali ya…semoga energi ini tetap terjaga.

Terimakasih Brand’s

Diary 12 days challenge BRAND’S Saripati Ayam (Day 12)

Topik : Last Day

Selamat Malam Brand’s

Hari ini pertama kalinya saya lihat iklan Brand’s Saripati Ayam di tv sekaligus hari terakhir saya minum brand’s, jadi harus berkesan.

Teman-teman kantor saya sampai ngariung memperhatikan saya minum ๐Ÿ˜€

Walaupun harusnya musim liburan, tapi nyatanya minggu ini banyak meeting. Bagi saya yang susah fokus atau pkirannya sering terbagi-bagi kadang suka ketinggalan pembicaraan. Dan selama saya minum Brand’s, rasa-rasanya bukan cuma badan yang semakin fit tapi pikiran juga semakin lebih fokus yang nantinya bakal ngaruh ke performance kerja. Semoga ini menjadi awal yang baik di tahun 2015 mendatang.

Mungkin nanti saya usulkan ke GA kantor untuk menyediakan Brand’s Saripati Ayam untuk orang-orang kantor yang kurang fit. hehehe

Terimakasih Brand’s telah menyertai aktivitas saya selama 12 hari ini. Dan ternyata sudah banyak juga dipasaran ya, jadi mudah ditemukan dimana-mana. ๐Ÿ™‚

—end–

Ya gitu deh diary selama 12 hari saya, dan gak sia-sia dong.. seperti lagunya Malaikat juga tau-nya Dewi Lestari, โ€œAku yang jadi juaranyaโ€, hehehe.

Makasih Brand’s

Sukses yaaa

Tantangan Minum Brand's selama 12 hari

Tantangan Minum Brand’s selama 12 hari