Waktu ganti-ganti channel gegara gak bisa tidur di tengah malam, pilihan saya berhenti pada channel tv Star World yang saat itu sedang menanyangkan tv series Carrie Diaries. Serial ini cukup sering ditayangkan di Star World, sering juga muncul di list schedule Star World, hanya saja saat itu belum nggeh sama tv series ini, jadi hanya numpang lewat aja, sampai tiba malam ini.

The Carrie-Diaries

The Carrie-Diaries

Saya mulai nyadar sewaktu mendengar narasi awal yang dikatakan oleh Carrie.

Before there was sex, before there was the city, there was just me” Carrie Diaries, Carrie Bradshaw.

Jadi Carrie Diaries ini merupakan prequel dari film Sex and The City. Menceritakan keseharian Carry Bradshaw saat SMP -SMA di tahun 1984, diperankan oleh AnnaSophia Robb. Sedangkan dalam Sex an The City, Carrie Bradshaw diperankan oleh Sarah Jessica Parker.

Carrie Bradshaw in different era.

Carrie Bradshaw in different era.

Sex and the City

Sex and the City

Sebenarnya, sejujurnya dan seyakin-yakinnya saya belum pernah nonton Sex and The City, padahal film lama ya, sering denger, sering liat juga sampul film-nya di tempat beli dvd di mall Ambassador, tapi entah kenapa belum sempat menjamah film itu. Entah, padahal latar-nya juga di New York City, salah satu kota favorit saya, kenapaa??? kenapaa?? hehehe

Mungkin menunggu waktu yang tepat, seperti sekarang ini, diawal tahun 2015, sewaktu saya gak bisa tidur, tiba-tiba ada Carrie Diaries, barulah mencari tau tentang serial tv ini. Dan tertarik buat nonton Sex and The City dari awal. Hmmm takdir kali ya?? kayak jodoh, suka gak nyadar kalau jodoh yang kita cari-cari ke ujung dunia gak taunya ada di sekitar kita sehari-hari.. hihihi Hayoo??

Baca juga  Emotional Episode of CSI 'Gentle, Gentle'

Sepertinya Carrie Diaries bakal saya ikutin serialnya, mengikui jejak How I Met Your Mother, Big Bang Theory, CSI dan kawan-kawannya, hehehe. Tampaknya Carrie Diaries memiliki alur cerita yang sederhana tanpa banyak konfik tapi setiap episode ada pesannya, gank-nya sepertinya juga beda kalau di Carrie Diaries ada Mouse, Maggie, dan Walt, sedangkan di Sex and the city ada Samantha, Miranda, dan Charlotte. Selain itu, bahasa Inggrisnya juga bisa diikuti dengan baik, sambil ngetest listening saya 😀 dan setting-nya di Manhattan pula, yang disebut-sebut sebagai center of action in New York City.

Hmmmm *meleleh

Awalnya saya pikir ini serial tv-nya film Carrie yang horror itu, yang Carrie-nya di bully sama teman-teman sekolahnya sampai ia marah dan membunuh satu sekolah dengan kekuatan yang bisa menggerakan semua barang kayak Ana Amigos 🙂 Tapi ternyata serial tv Carrie Diaries ini bukan Carrie yang horor itu. Bukan. Carrie Diaries terlalu bewarna dan unyu-unyu dibanding Carrie yang horor.

Setelah saya perhatikan dengan seksama pemeran utama Carrie Diaries, si cantik AnnaSophia Robb ternyata salah satu pemeran anak menyebalkan di Charlie and Chocolate Factory (Si Wily Wonka)

Ini dia penampakannya. Tadaaa.

charlie and the chocolate factoy - bubble girl

charlie and the chocolate factoy – bubble girl