Working at Home Mom dengan Segudang Aktivitas

14 Comments

Senangnyaaaa..udara Jakarta pagi hari belakangan ini sejuk-sejuk mendung kayak di puncak, rasanya saya pingin nulis diluar rumah soalnya adem, membiarkan angin menyapu rambut saya, trus tidur, zzzzzz, gak jadi nulis. Jangan dong ah, saya lagi kejar deadline nih dari kemarin, keingetan mbak Susiiiii muluk 😀 Mbak Susiiii…aku padamu!!! Mbak Susi mengingatkan saya akan sosok seorang

Read more...

Semangat Menulis, Jangan Kau Pergi

26 Comments

Inget gak, ada lagu yang judulnya ‘Cinta, jangan kau pergi’ itu loh lagunya Sheila Majid, penyanyi asal Malaysia, hampir mirip sama judul tulisan saya kali ini ‘Semangat menulis, jangan kau pergi’, hihihi belajar dari pengalaman Mbak Arinta yang dituliskan di blog pribadinya, kayusirih.blogspot.com. Selain terkenal dengan Kayu Sirih dan Ciloknya, uhukk, mbak Arinta ini bikin

Read more...

Lakukan Hal Ini Saat Bosan di Rumah

28 Comments

Siapa saja pernah mengalami rasanya bosan di rumah, dari anak-anak sampai orang dewasa. Biasanya kalau bosan dirumah, hal yang pertama terpikirkan adalah ‘pergi keluar yuk’. Ya bisa jadi sih sesekali dolan-dolan, semisal pingin ngajakin anak main dingdong atau ngajakin istri dinner atau kongkow karo konco-konco. Bagi beberapa orang yang tipe anak rumahan (kayak saya, uhuk),

Read more...

Klaim Kacamata menggunakan BPJS

20 Comments

Siapa yang sudah mendaftar BPJS? Sayaaa…mungkin hampir semua penduduk Indonesia sudah punya BPJS yaa. Dan rupanya selain mendaftarkan diri secara perorangan, baik karyawan yang bekerja di kantor pemerintah maupun swasta juga harus dibuatkan BPJS oleh kantornya. Siapa yang sudah menggunakan kartu BPJS-nya?? Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat walafiat. Alhamdulilah, saya juga orangnya jarang

Read more...