Kalau pengen bakmi, saya langsung inget sama Bakmi GM. Mungkin menggemari Bakmi GM adalah salah satu warisan dari keluarga saya, hehe. Jadi kalau makan Bakmi GM, saya suka bernostalgia sama masa kecil. Dari dulu, mungkin jaman saya SD kali ya, orang tua bahkan nenek saya suka ajak saya makan di Bakmi GM, baik karena ada moment khusus, maupun cuman pas lagi pengen makan diluar.

Sampai sekarang pun, saya sudah menikah dan sedang hamil, saya sukanya masih Bakmi GM, masih juara deh pokoknya. Bukan cuma itu, suami dan teman-teman kantor juga saya tularin biar suka sama Bakmi GM. Gak enak kalau delivery order bakmi GM cuma 1 porsi, masa saya sendirian doang yang makan, akhirnya ajak-ajak temen deh biar selera kita sama, hehehe

Belum lama ini, saya dan suami delivery order Bakmi GM, gara-gara malem-malem saya pengiiiiin pake banget (dibaca : ngidam) sama Pangsit Goreng dan Bakmi Goreng GM yang tekstur bakmi-nya tipis, beda sama bakmi-bakmi yang lain. Awalnya saya ragu apa malem-malem masih bisa terima delivery order? langsung aja saya telpon BAKMI GM DELIVERY di 1.500.677, inget ya sekarang nomernya udah ganti, bukan yang 5655 007 lagi, kalau nelpon kesitu malah salah sambung entar. Saya hapal banget sama nomer itu, soalnya dulu iklan jingle-nya suka diputer di shelter busway, merasuk banget di otak, hehe. Tapi inget yaah, sekarang telpon Bakmi GM Delivery 1.500.677.

Ternyata Bakmi GM-nya masih bisa terima order,cihhuuy, waktu itu kira-kira jam 7 malem. Saya dan suami pesan menu Bakmi Special GM, Bakmi Goreng dan Pangsit goreng isi 10. Menu-menunya bisa dilihat disini. Selain enak, porsi setiap menu di Bakmi GM emang cukup banyak, jadi bisa banget di bagi sekalian buat sahur besok-nya.

Bakmi GM

Bakmi GM

Karena rumah kontrakan kami masuk gang tikus dan agak nyusahin cari alamatnya, jadi motor hanya bisa lewat jalur yang sulit yang banyak belokannya, sedangkan jalur yang mudah gak bisa dilewatin motor, kudu jalan. Daripada nyusahin, jadi sering kali kami ngasih alternatif melalui jalan yang mudah, biasanya suami saya tunggu di depan gang. 11-12 lah sama jalan Cendana, hehehe.

Baca juga  Mama Malaka : Tempat Ngemil dan Makan Besar Bernuansa Vintage Melayu

Eh, tapi gak lama kemudian, kurang dari setengah jam, orderan kami sudah sampai di depan rumah. Salut juga ni sama Abang Delivery-nya Bakmi GM. Sampe jalan tikus yang mendaki gunung lewatin lembah begini ditelusurin. Cepet pula. Padahal suami baru mau siap-siap ke depan gang, barangkali abang delivery-nya kebinggungan trus telpon. Eh, ternyata malah udah sampai di depan rumah dengan safe and soundVery satisfied with Bakmi GM Delivery service.

Never get bored eating their food, especially The Legendary Pangsit Goreng-nya bakmi GM.