Sebagai bentuk terimakasih saya yang tak terhingga untuk abang suami karena sudah men-support saya buat menulis, juga menjadi sahabat terbaik saya. Maka saya akan buatkan khusus satu Katagori bernama Abang’s. 🙂

Jadi yang mau saya tulis di Abang’s adalah apa saja yang menjadi favorit-nya abang suami, bisa berupa barang, aktivitas dan lain-lain. Kali ini saya mau me-review salah satu mainan abang.

Setiap pergi ke Mall atau ke tempat manapun yang ada mainan-nya, mata si abang pasti jadi berbinar-binar, ibarat perempuan liat toko baju lah. Abang  pernah cerita kalau dulu waktu kecil hidupnya agak susah, jadi jarang banget dibeliin mainan. Bukan cuma itu, karena rumanhnya abang di desa agak masuk ke dalam lagi, jadi Ibu atau bapaknya harus ke kota dulu kalau mau beliin dia mainan dan barang-barang lainnya. Sebagai gantinya, abang dan teman-temannya suka bikin mainan dari bahan-bahan yang ada, misalnya mobil-mobilan dari batok kelapa.

Rupanya hasrat bermain abang masih kebawa sampai sekarang, jadinya setiap kali dia liat mainan yang unik langsung deh melipir dulu, liat-liat, kalau harganya masih make sense, boleh lah dibeli. Tapi gak semua mainan abang suka, biasanya yang unik dari segi fungsi dan bentuknya, dan mainan yang seperti itu biasanya harganya mahal, jadi saya yang suka wanti-wanti buat penghematan. Mainan anak-anak jaman sekarang mahal-mahal euy, yang tradisional sekalipun.

Oke cukup prolog-nya, mainan abang yang sekarang saya mau review ini, saya sih nyebutnya mobil perang tapi nama kerennya Thunder Missile Launcher, gak seperti mobil-mobil perang kebanyakan, keunikannya dari fungsi dan cara mengoperasikannya.

Jadi awal mulanya abang pingin mainan ini karena lihat mainan ini dimainin sama Penny (Bing Bang Theory) waktu lagi isengin Sheldon. Ini dia cuplikannya :

Baca juga  Kampanye Kebaikan dan Iklan yang menginspirasi

Saking pinginnya si abang sampai harus beli dari Luar negeri,  katanya sih belum dijual di Indonesia dan abang sempet kepikiran juga buat jual ini di Indonesia. Kalau saya sempet ngomel pas tau harganya sekitar 500rb atau  45 USD, tapi setelah dimainin lucu juga jadi ngomelnya agak meredup, tapi tetep aja harganya 500rb.

Jadi intinya si abang beli ini, selain karena pernah di mainin di Big Bang Theory, trus belum di jual juga di Indonesia dan buat lucu-lucuan jailin orang. Saya sempet kena, mungkin temen kantornya sampai bosen kali dijailin sama doi. hehe

Bidik Target – siap2- Tembaak!!!

Untuk menggunakan mainan dari merek Dream Cheeky ini yang perlu dilakukan adalah menginstall aplikasi yang bisa didownload setelah kita membeli mainan ini, link download akan di kirimkan melalui email kita, selajutnya adalah menginstall aplikasi ke komputer kita,

berikut tampilan untuk aplikasi yang ad di macOSX

Missile Launcher Apps

 

[panel type=”info” heading=”DreamCheeky Thunder Missile Launcher” footer=”@ayunovanti”]
The Thunder Missile Launcher delivers the extra power needed to hit the furthest corners of the office… or HR’s hangout where they frequently discuss your possible termination. Easy mouse and keyboard control, four foam missiles, 25’ range and 4’ of USB cable.
[/panel]